Pelatih Kroasia Panik Gelandangnya Cedera

Rabu, 11 Juni 2014 - 10:45 WIB
Pelatih Kroasia Panik Gelandangnya Cedera
Pelatih Kroasia Panik Gelandangnya Cedera
A A A
SAO PAULO - Kroasia bak dihantam badai besar saat laga perdana penyisihan Grup A Piala Dunia 2014 melawan Brazil, yang tinggal menyisakan satu hari lagi.

Pasalnya, juru taktik mereka Niko Kovac dipaksa memutar otak saat mengetahui gelandang andalannya Ivan Mocinic harus menjalani pemulihan selama dua sampai tiga pekan akibat mengalami cedera pergelangan kaki.

Menurut informasi yang berkembang, Kovac tengah membujuk Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) untuk membawa Milan Badelj menggantikan peran Mocinic.

"Saya berbicara dengan Ivan Mocinic, sayangnya dia mengalami cedera. Ini adalah pergelangan kaki yang sama dan dia perlu menjalani pemulihan selama 2-3 minggu. Di sini peran pelatih akan sangat berpengaruh, karena kita harus memantau perkembangan pemain serta tim. Itulah mengapa saya berinisiatif mengirimnya pulang," keluh Kovac dikutip Soccerway, Rabu (11/6).

Kendati saat ini FIFA belum memberikan pernyataan resmi terkait permintaan tersebut, namun pelatih Kroasia itu sangat berharap Badelj bisa disetujui.

"Kami telah mengirim dokumen ke FIFA tentang cedera Mocinic. Jika FIFA menyetujui, Badelj akan langsung bergabung dengan kami," tukasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5980 seconds (0.1#10.140)