Neuer Kembali Fit

Kamis, 12 Juni 2014 - 05:04 WIB
Neuer Kembali Fit
Neuer Kembali Fit
A A A
BRASILIA - Kabar baik datang dari kiper Timnas Jerman, Manuel Neuer. Kiper milik Bayern Muenchen itu telah kembali fit setelah mengalami cedera bahu. Diperkirakan kiper berusia 28 tahun itu dapat memperkuat Jerman saat menghadapi Portugal di laga perdana Grup G pada 16 Juni mendatang.

Sebelumnya Neuer mengalami cedera bahu saat Bayern menaklukan Borussia Dortmund dengan skor 2-0 di final DFB Pokal pada 17 Mei lalu.Cedera tersebut sempat membuat mantan kiper Schalke itu terancam tak masuk ke daftar skuad Jerman untuk Piala Dunia 2014 Brazil.

Kendati demikian, kondisi Neuer kini telah fit. Pelatih kiper Jerman, Andreas Kopke mengungkapkan bahwa Neuer telah kembali mengikuti sesi latihan Der Panzer pada Senin (9/6). Dia optimis kiper bertubuh jangkung itu bakal fit menghadapi Portugal.

“Manuel Neuer sudah kembali berlatih secara penuh pada hari ii, jadi dia sudah merasa baik di bagian bahunya,” ungkap Koke seperti dikutip Goal, Kamis (12/6).

“Semua hal berjalan dengan baik untuk dia. Neuer sangat berpengalaman dan dia secara konsisten berdiskusi seputar keadaan bahunya. Neuer sudah sangat fit,” pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1096 seconds (0.1#10.140)