Kroasia Tak Gentar Hadapi Brasil

Kamis, 12 Juni 2014 - 11:50 WIB
Kroasia Tak Gentar Hadapi Brasil
Kroasia Tak Gentar Hadapi Brasil
A A A
SAO PAULO - Reputasi bintang pemain timnas Brasil, Neymar ternyata tak membuat pelatih timnas Kroasia, Niko Kovac takut. Pasalnya, ia sudah memelajari permainan Tim Samba sejak sebelum Piala Dunia dimulai.

Timnas Brasil akan melawan Kroasia dalam partai pembuka Piala Dunia 2014, Jumat (13/6) dini hari nanti di Arena Corinthians. Kedua tim tergabung di Grup A.

"Saya telah memilki enam bulan memelajari timnas mereka untuk sampai kepada jawaban soal Neymar. Dia salah satu dari tiga pemain top dunia tetapi kami tahu apa yang menunggu kami. Saya tidak kehilangan waktu tidur saya memikirkan soal itu," pungkas Kovac di reuters, Kamis (12/6).

Lebih lanjut, Kovac justru memeringatkan Brazil bahwa timnya bisa saja tampil menyulitkan. Tak tanggung-tanggung, Kovac menyebut Brazil lah yang seharusnya memikirkan Kroasia.

"Bagaimanapun kami berpikir soal Brazil, saya pikir Brasil akan berpikir tentang kami. Secara pribadi, saya pikir Scolari (pelatih Brasil) akan tak tidur memikirkan bermain melawan kami," tutup Kovac.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7708 seconds (0.1#10.140)
pixels