Upacara Pembukaan Brazil 2014 Banjir Kecaman

Jum'at, 13 Juni 2014 - 02:45 WIB
Upacara Pembukaan Brazil 2014 Banjir Kecaman
Upacara Pembukaan Brazil 2014 Banjir Kecaman
A A A
SAO PAULO - Acara pembukaan Piala Dunia 2014 Brazil resmi dibuka, Jumat (13/6) dini hari WIB. Upacara Pembukaan yang dimeriahkan oleh Pitbull, Jennifer Lopez dan Claudia Leitte ternyata mengundang banyak kritikkan di Twitter.

"Biaya miliaran untuk Piala Dunia biaya untuk menjadi tuan rumah, Anda akan berpikir bahwa mereka bisa saja setidaknya diurutkan suara," tulis salah satu pengguna Twitter seperti dilansir daily

Pembukaan Piala Dunia akan berlangsung selama 25 menit, acara akan dibagi dalam empat tahap yakni alam Brazil, manusia, dan sepak bola, kemudian ditutup dengan menyanyikan official song.

Pada tahap kedua, penari menampilkan tarian yang menggambarkan kehidupan yang bahagia, keragaman, serta semangat dari musik dan tari. Para penari juga menampilakan tarian khas Brazil, Capoeira.

Setelah penari tampil, Claudia Leitte bersama Pitbull dan Jennifer Lopez muncul dari dalam bola raksasa dan menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 'We Are One'. Para penonton yang hadir di stadion pun ikut bernyanyi bersama.

Setelah prosesi pembukaan ini akan langsung dilanjutkan dengan pertandingan perdana Piala Dunia Grup A antara Brazil melawan Kroasia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8339 seconds (0.1#10.140)