Cech Sambut Kedatangan Fabregas

Jum'at, 13 Juni 2014 - 04:32 WIB
Cech Sambut Kedatangan...
Cech Sambut Kedatangan Fabregas
A A A
LONDON - Kiper Chelsea, Petr Cech mengaku senang setelah mendengar kabar bahwa timnya resmi mendatangkan mantan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas. Menurutnya, Fabregas bakal membawa The Blues kembali ke jalur juara pada musim depan.

Fabregas sepakat menandatangani kontrak bersama Chelsea dengan durasi lima tahun. Dikabarkan Chelsea harus merogoh dana hingga 30 juta poundsterling atau setara Rp570 miliar untuk bisa memboyongnya ke Stamford Bridge.

Liga Premier Inggris bukanlah kompetisi yang asing bagi Fabregas. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu sempat memperkuat klub asal Inggris, Arsenal selama delapan tahun sebelum hengkang ke Barcelona pada 2011 lalu.

Pengalaman pemain asal Spanyol itu berlaga di Liga Premier Inggris, membuat Cech yakin Fabregas bakal meningkatkan daya dobrak The Blues. “ Dia adalah pemain yang luar biasa dengan pengalaman bermain di Inggris dan Liga Premier Inggris, jadi dia adalah pemain tambahan yang luar biasa untuk tim,” ungkap Cech seperti dikutip Sport Mole, Jumat (13/6).

Sementara itu Fabregas mengaku mendapatkan beberapa tawaran dari klub-klub elit Eropa, termasuk tawaran kembali memperkuat Arsenal. Namun, Fabregas menilai tawaran Chelsea menjadi yang terbaik.

“Saya merasa belum selesai urusan saya di Liga Premier Inggris dan sekarang saatnya saya kembali. Saya mempertimbangkan semua pilihan dan saya yakin Chelsea adalah pilihan terbaik. Mereka sanga cocok dengan ambisi saya karena mereka sangat lapar dan selalu ingin juara,”ucap Fabregas.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)