Rossi Rela Begadang Demi Italia

Jum'at, 13 Juni 2014 - 12:59 WIB
Rossi Rela Begadang Demi Italia
Rossi Rela Begadang Demi Italia
A A A
CATALUNYA - Begadang menjadi salah satu kebiasaan yang sulit dihilangkan bagi sebagian besar masyarakat di dunia. Ada berbagai alasan mengapa mereka sampai terjaga di malam hari dan tampaknya hal itu akan terus berlangsung satu bulan ke depan saat perhelatan akbar Piala Dunia 2014 resmi dibuka. Inilah yang dirasakan Valentino Rossi ketika menantikan laga Italia melawan Inggris.

Rossi sendiri saat ini tengah mempersiapkan sesi latihan bebas pertama di Sirkuit de Barcelona-Catalunya. Sementara pertandingan antara Italia melawan Inggris di babak penyisihan Grup D, akan berlangsung pada Sabtu (14/6) waktu setempat atau Minggu (15/6) dini hari WIB.

Dengan kata lain, Rossi selaku pembalap dari Movistar Yamaha akan begadang hanya demi menyaksikan negaranya tampil melawan The Three Lions.

Padahal selang beberapa jam kemudian, Rossi harus mempersiapkan kondisi fisiknya agar tetap bugar saat menjalani balapan di Grand Prix Catalunya akhir pekan ini.

"Saya akan menunggu pertandingan itu, jadi itu bukan masalah besar. Saya ingin mencoba untuk melihat awal pertandingan, karena akan menjadi pertandingan yang menarik melawan Inggris. Saya pikir separuh pertandingan pertama saya akan tetap menyaksikan pertandingan dan berharap tetap terjaga selama babak kedua berlangsung atau sampai pertandingan berakhir," kata Rossi dikutip Crash, Jumat (13/6).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5243 seconds (0.1#10.140)