Sementara, Kamerun Tahan Meksiko

Jum'at, 13 Juni 2014 - 23:50 WIB
Sementara, Kamerun Tahan Meksiko
Sementara, Kamerun Tahan Meksiko
A A A
NATAL - Laga kedua Piala Dunia 2014 Grup A antara Meksiko dan Kamerun di Stadion Arena das Dunas, Natal, Rio Grande do Norte, Jumat (13/6). Pada babak pertama Meksiko tampil lepas dengan melancarkan serangan balik mematikan terbukti Meksiko berhasil menceploskan dua gol ke gawang Kamerun namun masih dianulir wasit.

Babak pertama, Meksiko langsung menerapkan tempo serangan cepat di menit-menit awal ini dan menggempur pertahanan Kamerun. Kamerun masih sulit untuk mengembangkan permainan, mengingat lebih banyak mendapat tekanan dari kubu lawan.

Sisi kiri Meksiko akfit dalam penyerangan tim, kerap kali pergerakan Layun lolos dari kawalan. Kamerun sepertinya harus lebih waspada akan hal tersebut.

Menit 11, Hampir membawa timnya unggul ketika sepakan kerasnya membobol gawang Kamerun, akan tetapi dianulir setelah posisinya terlebih dahulu offside.

Menit 23, Kemelut di muka gawang Meksiko, bola coba dimanfaatkan Choupo-Moting, hanya saja tendangannya masih diblok beberapa pemain lawan.

Menit 29, Off side Untuk kali kedua gol Dos Santos harus dianulir dengan alasan yang sama, cukup mengejutkan dalam tayangan ulang tipis sebenarnya posisi sang penyerang. Lini belakang Meksiko cukup tangguh sejauh ini dalam menahan daya gempur para penggawa Kamerun yang cenderung sporadis.

Sesekali melancarkan serangan cepat, Kamerun memperoleh peluang melalui Eto'o, hanya saja pergerakannya langsung ditutup rapat oleh bek Meksiko. Upaya kedua tim belum membuahkan hasil hingga laga pertama berakhir.

Berikut Susunan Pemain Kedua Tim:

Kamerun: (PG) Itandje, Assou-Ekotto, Nkoulou, Djeugoue, Song, Moukandjo, Eto'o (c), Choupo Moting, Chedjou, Mbia, Enoh.

Meksiko: (PG) Ochoa, Rodriguez, Marquez (c), Herrera, Layun, Dos Santos, Moreno, Guardado, Peralta, Aguilar, Vazquez
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3548 seconds (0.1#10.140)