Lapangan Manaus Disorot

Sabtu, 14 Juni 2014 - 10:37 WIB
Lapangan Manaus Disorot
Lapangan Manaus Disorot
A A A
MANAUS - Inggris dan Italia mendapat kesempatan menguji lapangan Arena Amazonia sebelum bertarung pada laga Grup D Piala Dunia 2014, Minggu (15/6) pagi esok. Inggris tampil terlebih dahulu menggelar latihan pukul 16.30 kemarin waktu setempat, disusul Italia tiga jam berselang.

Di sini kedua tim akan mengetahui kebenaran kabar sebelumnya. Kondisi lapangan Arena Amazonia dilaporkan kering, keras, dan berpasir, sehingga dikhawatirkan bakal mengganggu permainan pada pertandingan nanti.

Berdasar pantauan awal, pelatih Inggris Roy Hodgson menilai lapangan Arena Amazonia dalam kondisi baik. "Saya baru melihat sebentar. Tapi semua tampak normal. Saya yakin lapangan siap," katanya pada konferensi pers jelang laga di Arena Amazonia, Jumat (13/6) sore waktu setempat.

Kapten Steven Gerrard turut menegaskan kepuasannya terhadap lapangan. Dia melihat dan merasakan rumput memiliki tinggi sama. Gelandang Liverpool itu juga yakin lapangan tidak memengaruhi jalan pertandingan.

Selain lapangan, Inggris dan Italia juga menghadapi musuh bersama berupa cuaca panas. Suhu di Manaus Jumat pada pukul 16.00 mencapai 32 derajat Celcius. Pertandingan besok dimulai jam 18.00
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9389 seconds (0.1#10.140)