Barcelona Siapkan Rp 400 Miliar Angkut Lovren

Sabtu, 14 Juni 2014 - 13:55 WIB
Barcelona Siapkan Rp 400 Miliar Angkut Lovren
Barcelona Siapkan Rp 400 Miliar Angkut Lovren
A A A
BARCELONA - Klub liga Spanyol, Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan bek Southampton Dejan Lovren pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir Sportsmole, Sabtu (14/6) Barcelona disebut-sebut kepincut dengan penampilan apik pemain berusia 24 tahun ini. Walaupun baru satu musim bermain di liga Inggris namun Lovren dapat membantu Southampton bercokol di peringkat delapan klasemen akhir liga Inggris. Dirinyapun sudah mencetak dua gol plus satu assist dari 31 laga bersama tim berjuluk The Saint.Guna mengamankan jasa sang pemain, Barcelona disebut-sebut menyiapkan dana sebesar 20juta poundsterling (setara dengan Rp 400 Miliar).

Sebelumnya klub Inggris Liverpool dikabarkan juga ingin memiliki Lovren dan keinginan Liverpool itu sudah disambut baik oleh sang pemain. Bahkan Lovren juga disebut telah membicarakan tawaran Liverpool tersebut pada pihak Southampton untuk bisa merealisasikan keinginannya hijrah ke Anfield.

Kini Barcelona turut meramaikan perburuan Lovren. Dan menarik dinantikan klub manakah yang akan dipilih oleh Lovren sebagai destinasi berikutnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6036 seconds (0.1#10.140)