Wilder Klaim Butuh Satu Ronde Robohkan Stiverne

Sabtu, 14 Juni 2014 - 16:35 WIB
Wilder Klaim Butuh Satu Ronde Robohkan Stiverne
Wilder Klaim Butuh Satu Ronde Robohkan Stiverne
A A A
TUSCALOOSA - Penantang wajib gelar juara dunia tinju kelas berat versi WBC, Deontay Wilder, sudah melayangkan psywar terhadap sang juara, Bermane Stiverne, meskipun masih belum diagendakan kapan pertemuan mereka bakal berlangsung.

Wilder, yang tak terkalahkan selama 31 penampilan profesionalnya, sesumbar bahwa dirinya hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari satu ronde untuk mengkanvaskan Stiverne, yang meraih kemenangan TKO atas Chris Arreola dalam duel memperebutkan gelar WBC yang lowong, bulan lalu.

"Saya berani bertaruh, karena itu tidak pernah akan mencapai keputusan (hakim pertandingan). Ini akan berakhir dengan KO," tegas petinju yang selalu merobohkan lawannya tidak lebih dari empat ronde.

Bahkan, The Bronze Bomber -julukan Wilder- juga berani mengklaim bahwa Stiverne tengah ketakutan. "Bermane takut. Dia lebih baik tidur dengan sabuk juara di bawah bantalnya, karena dia hanya sekali memilikinya, dia tidak perlu khawatir tentang mimpi buruk," pungkas petinju 28 tahun, dikutip laman resmi WBC.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7734 seconds (0.1#10.140)