Balotelli Ingin Dikenal Lewat Prestasi

Sabtu, 14 Juni 2014 - 17:18 WIB
Balotelli Ingin Dikenal Lewat Prestasi
Balotelli Ingin Dikenal Lewat Prestasi
A A A
MANAUS - Penyerang tim nasional Italia, Mario Balotelli mengakui ingin dikenal karena prestasi yang diraihnya, bukan karena kontroversi yang selama ini identik dengan juru gedor AC Milan itu. Balotelli memang kerap menjadi sasaran pemberitaan lantaran sifatnya yang tempramental dan kerap menuai kontroversi.

Namun kini menjelang pertandingan antara Italia melawan Inggris pada laga penyisihan grup D Balotelli berharap bisa merubah image yang selama ini melekat padanya. Piala Dunia kali ini merupakan ajang hebat dan akan menjadi titik balik bagi kariernya. Dia bertekad untuk membawa Azzurri memenangkan Piala Dunia kelima mereka.

“Selama ini media memberitakan keburukan tapi sejujurnya saya ingin dikenal karena prestasi. Anda dapat mencapai status itu dengan memiliki satu Piala Dunia yang luar biasa dan kami akan memulainya dengan mengalahkan Inggris,” ucap Balotelli seperti dilansir dailymail, Sabtu (14/6).

Lebih lanjut Balotelli mengungkapkan bila dirinya ingin menjadi striker terbaik di dunia dan berharap publik dapat mengenalnya sebagai pemenang Piala Dunia. Banyak yang memprediksi Mario Balotelli akan bersinar terang selama Piala Dunia 2014 karena dianggap mampu menunjukkan potensi yang dimilikinya secara konsisten.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1160 seconds (0.1#10.140)
pixels