Tanpa Suarez, Uruguay Bisa Curi Gol

Minggu, 15 Juni 2014 - 02:50 WIB
Tanpa Suarez, Uruguay Bisa Curi Gol
Tanpa Suarez, Uruguay Bisa Curi Gol
A A A
FORTALEZA - Uruguay mampu mencuri gol lebih dulu di babak pertama penyisihan Grup D Piala Dunia 2014 melawan Kosta Rika, lewat eksekusi penalti Edinson Cavani di menit ke-24, Minggu (15/6).

Meskipun tak diperkuat Luis Suarez, akibat mengalami cedera. Tapi, para pemain mampu mengisi kekosongan peran yang ditinggalkan pemain Liverpool ini. Hal itu terlihat sejak menit pertama dimulai.

Duet Diego Forlan dan Cavani berhasil membuat pertahanan Kosta Rika kerepotan. Pada menit ke-15, Godin sempat membuat penggemarnya bersorak saat mampu menjaringkan bola ke gawang lawan. Sayang, wasit Felix Brych menganulir gol tersebut ketika dia dianggap sudah berada dalam posisi off side.

Uruguay akhirnya sukses memecahkan kebuntuan saat Lugano dijatuhkan Diaz di kotak terlarang dan Brych langsung menunjuk titik putih. Cavani yang menjadi algojo berhasil menceploskan bola ke gawang Kosta Rika, yang dijaga Navas pada menit ke-24.

Pada pertandingan ini statistik Uruguay lebih unggul dalam penguasaan bola dengan persentase 52 persen. Sedangkan, Kosta Rika hanya 48 persen. Hingga interval pertama dibunyikan tak ada gol tambahan tercipta dan kedudukan tak berubah 1-0 untuk kemenangan uruguay

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim:


Uruguay : Muslera; Caceres, Lugano, Godin, Pereira; C. Rodriguez, Gargano, Arevalo, Stuani; Forlan, Cavani.
Kosta Rika: Navas; Gamboa, Duarte, Umana, Diaz, C.Gonzalez; Borges, Bolanos, Tejeda; Campbell, Ruiz.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8668 seconds (0.1#10.140)