Sementara, Jepang Ungguli Pantai Gading

Minggu, 15 Juni 2014 - 08:57 WIB
Sementara, Jepang Ungguli Pantai Gading
Sementara, Jepang Ungguli Pantai Gading
A A A
RECIFE - Jepang menutup babak pertama dengan skor 1-0 atas Pantai Gading di laga Grup C pada Minggu (15/6) pagi WIB. Gol semata wayang di babak tersebut dicetak Keisuke Honda.

Di awal laga kedua tim terlihat saling mencari ruang untuk membangun serangan. Peluang pertama mampu dihadirkan Pantai Gading melalui serangan balik cepat yang dibangun Gervinho pada menit keenam.

Berlari di sisi kanan, ia lantas mengirimkan umpan ke Wilfried Bony. Mendapatkan ruang tembak Bony langsung melepaskan tembakan, namun bola masih bisa dihalau oleh bek Jepang Yoshida.

Jepang yang sebelumnya ditekan oleh Pantai Gading, akhinya mampu membuka skor melalui Keisuke Honda pada menit ke-16. Menerima umpan dari Nagatomo, Honda mampu melewati satu pemain belakang Pantai Gading, lalu dengan mudahnya melepaskan tembakan keras yang tak mampu dihalau Bary.

Tetinggal membuat Pantai Gading terus menekan pertahanan Jepang. Hasilnya, Les Elephants mampu menciptakan peluang pada menit ke-31 melalui tendangan bebas yang dilepaskan Yaya Toure. Sayang, arahnya melayang tipis dari gawang Jepang.

Pantai Gading kembali mendapatkan peluang emas pada menit ke-41. Kali ini peluang hadir melalui tandukan Salomon Kalou yang menyambut umpan silang. Namun, tandukan mantan penggawa Chesea itu melebar. Hingga turun minum Pantai Gading belum mampu menyamakan kedudukan.

Skuad kedua tim:

Jepang XI: Kawashima, Yoshida, Morishige, Nagatomo, Uchida, Yamaguchi, Okazaki, Hasebe, Osako, Honda, Kagawa

Pantai Gading XI: Bary, Boka, Bamba, Aurier, Serey Die, Toure, Tiote, Zokora, Gervinho, Bony, Kalou
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8346 seconds (0.1#10.140)