Balotelli: Italia Layak Ditakuti

Minggu, 15 Juni 2014 - 09:14 WIB
Balotelli: Italia Layak...
Balotelli: Italia Layak Ditakuti
A A A
AMAZONAS - Italia berhasil mengemas tiga poin penting kala bersua musuh lamanya, Inggris di pertandingan pertama Grup D, Minggu (15/6) dengan skor akhir 2-1. Mario Balotelli yang menjadi pahlawan kemenangan Gli Azzurri mengatakan bahwa semua tim kini harus memerhitungkan Italia di Piala Dunia 2014 ini.

Super Mario -julukan Balotelli- memang menjadi penentu kemenangan tim asuhan Cesare Prandelii pagi ini. Italia sempat unggul melalui Claudio Marchisio di menit ke-35, tetapi langsung disamakan oleh Daniel Sturridge dua menit kemudian. Balotelli pun menjadi penentu kemenangan melalui sundulannya yang gagal dihalau kiper Inggris, Joe Hart di babak kedua.

Menanggapi kemenangan penting tersebut, striker AC Milan itu mengaku Italia adalah klub yang patut diperhitungkan. Pemain keturunan Ghana itu menilai laga melawan Inggris adalah buktinya.

"Kami akan pergi selangkah demi selangkah dari sini, Inggris adalah tim yang bagus. Kami bermain dengan baik, berjuang dalam cuaca panas, tapi itu penting untuk menang" tutur Balotelli seperti dilansir Sportsmole, Minggu (15/6).

"Semua tim layak ditakuti, tetapi sekarang orang lain juga harus takut pada kita" ucap Striker berusia 24 tahun itu.

Ikuti Quiz Harian Berhadiah Handphone
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)