Fisioterapis Cedera, Luka Inggris Bertambah

Minggu, 15 Juni 2014 - 11:08 WIB
Fisioterapis Cedera, Luka Inggris Bertambah
Fisioterapis Cedera, Luka Inggris Bertambah
A A A
AMAZONAS - Kekalahan Inggris atas Italia 2-1 membawa luka tambahan selain dua gol yang bersarang di gawang kiper Joe Hart. Cedera fisoterapis tim, Gary Lewin adalah yang menjadi penyebab luka tim berjuluk Tiga Singa tersebut semakin menganga lebar.

Cedera mantan dokter tim Arsenal itu di dapat di menit ke-37 usai merayakan gol penyeimbang bagi timnya yang dicetak oleh Daniel Sturridge. Gol yang menyamakan kedudukan usai Claudio Marchisio mencetak gol lebih dulu itu membuat Lewin bersemangat bersorak di pinggir lapangan.

Tetapi akibat hal tersebut, Lewin terkilir kakinya dan meringis kesakitan. Ternyata setelah didiagnosa, Lewin mengalami dislokasi engkel akibat terpeleset saat ikut merayakan gol timnya.

Inggris pun dipusingkan dengen cedera langka yang terjadi dalam pertandingan sepak bola tesebut. Pasalnya, Lewin adalah fisioterapis terbaik di ranah Inggris dan bisa dipastikan pelatih Roy Hodgson akan pusing akibat cedera Lewin.

Pasalnya selain memikirkan taktik kala Inggris bertanding melawan tim kuat lainnya, Uruguay dalam laga kedua Grup D, Hodgson juga kehilangan salah satu pilar penting yang bertugas menjaga kebugaran pemainnya.

Ikuti Quiz Harian Berhadiah Handphone
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5326 seconds (0.1#10.140)