Fans Inggris Ogah Lakukan Mexican Wave

Minggu, 15 Juni 2014 - 19:29 WIB
Fans Inggris Ogah Lakukan Mexican Wave
Fans Inggris Ogah Lakukan Mexican Wave
A A A
MANAUS - Fans Inggris memilih tidak berpartisipasi pada mexican wave yang beberapa kali dilakukan mayoritas penonton Arena Amazonia pada 30 menit pertama laga melawan Italia, dini hari tadi. Mereka memilih meneriakan yel-yel dan menyemangati Steven Gerrard cs pada persaingan Grup D Piala Dunia 2014.

Perilaku mereka tidak pelak membuat gelombang manusia terhenti dan terganggu keindahannya.Terjadinya mexican wave di tengah pertandingan kerap diartikan sebagai tanda bosannya penonton pada pertunjukan. Mereka pantas bertindak demikian karena laga minim insiden selama setengah jam pertama.

Inggris dan Italia terlihat kesulitan mengeluarkan performa terbaik akibat kondisi iklim Manaus. Suhu saat laga berlangsung sekitar 26 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban 94 persen. Penonton asal Brasil serta suporter kedua tim akhirnya menemukan alasan tidak lama berselang.

Italia memimpin melalui Claudio Marchisio yang dibalas Daniel Sturridge tidak lama berselang. Penonton kembali terhibur ketika Mario Balotelli membawa Italia unggul dan akhirnya memastikan kemenangan 2-1. harley ikhsan
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7066 seconds (0.1#10.140)