Bernard Yuwono Borong Gelar

Minggu, 15 Juni 2014 - 23:32 WIB
Bernard Yuwono Borong Gelar
Bernard Yuwono Borong Gelar
A A A
KARAWANG - Bernard Yuwono sukses menjadi penguasa Kejurnas Slalom seri kedua yang berlangsung di Karawang, Jawa Barat, Sabtu (14/6) malam. Dalam kejuaraan tersebut, peslalom dari tim Lupromax Madness Slalom itu benar-benar menyapu bersih misinya.

Bukan hanya menjadi juara di kelas seeded B dan kejuaraan umum A dengan catatan waktu tercepat 00:46:314, Bernard juga meraih sukses dengan mengakhiri kelas A1 dan kejuaraan Umum F Bernard sebagai runner up.

Usai menyabet sederet kesuksesan itu, Bernard pun mengungkapkan bahwa dia mendedikasikan kemenangannya untuk kedua orang tuanya. "Terimakasih kepada seluruh kru yang telah membantu saya untuk mendapatkan performa terbaik, dan kemenangan ini saya dedikasikan untuk kedua orang tua saya dan para pihak yang telah mendukung saya," tutur Bernard.

Kejurnas seri selanjutnya yakni seri ketiga akan digelar di Kota Pahlawan, Surabaya. Bernard , Demas "The Rock Star" Agil, James Sanger akan terus bersaing ketat guna memperebutkan status sebagai juara nasional tahun ini. Sementara itu peslalom lainnya Raditya PA, Valentino Ratulangi, Anggana OHP, Mario Claudio serta peslalom veteran Andry Abul juga siap untuk memberikan kejutan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5672 seconds (0.1#10.140)