Cristiano Ronaldo Fit Kontra Jerman

Senin, 16 Juni 2014 - 08:15 WIB
Cristiano Ronaldo Fit Kontra Jerman
Cristiano Ronaldo Fit Kontra Jerman
A A A
SAO PAULO - Menjelang pertandingan melawan Jerman di laga perdana Grup G di Arena Fonte Nova, Senin (16/6) malam WIB. Portugal mendapatkan kabar baik setelah Cristiano Ronaldo menyatakan sudah sembuh dari cedera yang dialaminya.

Seperti diketahui, kapten A Selecao das Quinas itu mengalami cedera lutut saat menjalani pelatihan menjelang Piala Dunia 2014 dan terlihat tertatih-tatih ketika latihan bersama tim pada Kamis pekan lalu.

Bintang Real Madrid itu meninggalkan latihan dengan lutut yang dikompres es, tapi dia bersikeras akan siap tampil untuk bela Portugal lawan Der Panzer.

"Saya akan menjadi orang yang pertama untuk memberitahu pelatih jika saya tidak dapat bermain. Saya tidak akan mengambil resiko untuk karir saya bahkan pada Piala Dunia sekalipun," kata Ronaldo di situs resmi FIFA.

"Saya ingin fit 110 persen, tapi hanya punya 100 persen dan siap membantu timnas. Jelas, saya ingin bermain tanpa rasa sakit, tetapi dalam seluruh karir saya, saya selalu memiliki cedera, tapi saya siap bermain," sambungnya.

Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak Portugal dengan 49 gol dalam 111 penampilan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8607 seconds (0.1#10.140)