Kolombia Curhat ke FIFA

Senin, 16 Juni 2014 - 09:30 WIB
Kolombia Curhat ke FIFA
Kolombia Curhat ke FIFA
A A A
BELO HORIZONTE - Salah satu peserta Piala Dunia 2014, Kolombia mengaku kecewa dengan petugas keamanan Brazil. Hal itu membuat mereka mengungkapkan keluhan tersebut pada FIFA. Kolombia mengklaim bahwa petugas keamanan Brazil membuat mereka datang terlambat pada pertandingan Piala Dunia pertama mereka melawan Yunani pada hari Sabtu kemarin.

Keluhan tersebut membuat Federasi Sepak Bola Kolombia (FCF) mengirim surat kepada badan sepak bola dunia, FIFA setelah pertandingan kontra Yunani sabtu kemarin. Dalam suratnya itu Kolombia mengatakan bahwa terjadi perselisihan antara sesama polisi Brazil yang ditugaskan mengamankan Los Cafeteros dan hal itu menyebabkan ketidaknyamanan di kalangan pemain dan staf teknis Kolombia.

"Karena situasi ini kemarin kami datang terlambat untuk pertandingan, Itu disengaja." kata juru bicara tim Kolombia, Mauricio Correa dilansir Reuters, Senin (16/6).

Menanggapi keluhan itu FIFA bertindak cepat dengan mengganti seluruh personil keamanan yang ditugaskan untuk menjaga tim nasional Kolombia dan sang juru bicara tim,Correa mengatakan bahwa kondisi kini sudah kembali normal.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5797 seconds (0.1#10.140)