Hulk Ancaman Pertahanan Meksiko

Senin, 16 Juni 2014 - 20:56 WIB
Hulk Ancaman Pertahanan Meksiko
Hulk Ancaman Pertahanan Meksiko
A A A
BRASILIA - Kabar baik datang dari striker Timnas Brazil, Givanildo Vieira de Souza atau yang akrab disapa Hulk. Striker berusia 27 tahun itu kembali fit usai mengalami cedera otot kaki. Diperkirakan, Hulk diturunkan saat Brazil menghadapi Meksiko pada 17 Juni mendatang di Estadio Castelao.

Hulk mengalami cedera otot kaki saat Brazil menundukkan Kroasia dengan skor 3-1 pada laga pembuka Piala Dunia 2014 di Sao Paulo, Jumat (13/6). Cedera tersebut membuatnya absen di sesi latihan tim pada pekan lalu.

Kini striker milik Zenit Saint Petersburg itu merasa sudah fit setelah menjalani perawatan. Dia berharap kembali mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter di laga kontra Meksiko.

‘’Saya bisa bermain. Kami akan menghadapi apa pun pada Piala Dunia ini dan saya berharap cedera itu tak berpengaruh,’’ungkap Hulk seperti dikutip Sky Sport, Senin (16/6).

’’Saya telah menjalani perawatan dan mencoba fit sebelum pertandingan hari Selasa nanti. Jadi, saya berharap itu bisa membantu Timnas. Tentu saja ini membuat saya khawatir, tapi saya menanganinya dengan cara yang profesional,’’pungkasnya.

Kembalinya Hulk membuat Brazil bakal kembali memainkan trio maut gelandang serang yang disi Neymar, Oscar, dan Hulk. Diperkirakan, Selecao bakal kembali memainkan strategi 4-2-3-1 yang sebelumnya sukses melumpuhkan Kroasia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7250 seconds (0.1#10.140)