Ronaldo Hanya Butuh Satu Tendangan

Senin, 16 Juni 2014 - 21:43 WIB
Ronaldo Hanya Butuh Satu Tendangan
Ronaldo Hanya Butuh Satu Tendangan
A A A
SALVADOR - Penyerang Timnas Jerman Lukas Podolski mengingatkan rekan-rekannya agar mewaspadai pergerakan Cristiano Ronaldo saat bentrok dengan Portugal, Senin (16/6). Menurut Poldi -sapaan akrab Podolski-, Ronaldo mampu mengubah hasil pertandingan dengan satu tendangan saja.

"Kita tidak bisa melupakan bahwa mereka peringkat keempat di dunia. Mereka memiliki Ronaldo dan kita tahu bahwa ia dapat menentukan hasil pertandingan sendiri dalam sekejap, atau hanya dengan satu kali tendangan,"ucap Poldi yang dilansir FIFA, Senin (16/6).

Wajar jika Poldi merasa khawatir kepada kapten tim Portugal itu. Pasalnya, Ronaldo memiliki akurasi tendangan yang sangat baik di kaki kanan maupun kiri.
"Tapi jika kami bermain dengan baik maka saya pikir tidak ada keraguan bahwa kita mampu memenangkan pertandingan. Tujuan kami adalah untuk memulai dengan kemenangan. Itu sebabnya kami akan tampil all out nanti."

Jelang laga perdana Grup G nanti, Poldi pun terus mengingatkan teman-temannya. Der Panzer harus menghadapi Ronaldo yang dikabarkan merumput di Stadion Arena Fonte Nova malam nanti. "Kami telah berkembang sebagai tim dan itulah apa yang kita ingin tunjukkan di Piala Dunia ini. Kita akan pergi ke pertandingan dengan keyakinan, keyakinan dan kekuatan kami akan menang,"tukas pemain Arsenal ini.

Ikuti Quiz Harian Berhadiah Handphone
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5579 seconds (0.1#10.140)