Klinsmann Pede Hadapi Ghana

Selasa, 17 Juni 2014 - 01:39 WIB
Klinsmann Pede Hadapi Ghana
Klinsmann Pede Hadapi Ghana
A A A
NATAL - Amerika Serikat tergabung di Grup G akan menghadapi Ghana. Pelatih AS Juergen Klinsmann ternyata begitu pede (percaya diri) jelang laga perdana ini.

Terlalu percaya dirinya, juru taktik asal Jerman itu bukan hanya menghadapi Ghana saja. Jika sebelumnya, ia menilai timnya tidak akan sampai babak final apalagi menjadi juara, namun kali ini pernyataanya berbalik.

"Buat kami membicarakan memenangkan piala dunia adalah hal yang tidak realistis,"ucapya beberapa waktu lalu. Tapi, sekarang ia berujara akan memesan tiket pesawat setelah partai final berakhir.

Entah apa maksudnya ucapan Klinsmann. Apakah sebenarnya ia tengah galau setelah tahu pesaingnya ada Jerman dan Portugal yang terbilang kelasnya masih atas anak asuhnya. Apalagi Jerman tampil trengginas setelah membenamkan Portugal tanpa balas.

Hal lain yang membuat ketar-ketir panitia pertandingan adalah kondisi cuaca. Dalam dua hari ini, kota yang akan dijadikan laga diterpa hujan lebat dan dikhawatirkan akan terlanda banjir.

"Apa yang perlu dikhawatirkan. Mau apapun, hujan, guntur, banjir atau apapun, kami tidak khawatir sama sekali dengan hal itu,"ucapnya dalam wawancara dilansir reuters, Rabu (17/6).

Dari ramalam cuaca di Brazil, kondisi suhu di Natal akan mencapai 27 celcius dan tingkat kelembabannya tinggi. "Cuaca tidak bermasalah buat kami. Para pemain bisa mengontrolnya. Tidak perlu dikhawatirkan untuk hal-hal yang tidak penting," tutur gelandang Michael Bradley.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1035 seconds (0.1#10.140)