Bento Tuding Wasit Ikut Mengalahkan Portugal

Selasa, 17 Juni 2014 - 03:02 WIB
Bento Tuding Wasit Ikut Mengalahkan Portugal
Bento Tuding Wasit Ikut Mengalahkan Portugal
A A A
SALVADOR - Pelatih Paulo Bento akhirnya mau juga bicara. Bento menuding wasit ikut mengalahkan Portugal dengan memberikan kartu merah pada pemainnya, Pepe.

"Hukuman itu terlalu dipaksakan. Saya tidak tahu apakah Pepe diusir itu karena ulahnya atau karena soal lain," tegas Bento kepada wartawan seperti dikutip reuters, Rabu (17/6).

Menurutnya, hukuman yang dijatuhkan wasit Milorad Mazic tidak bisa dimengerti. Bento mengatakan saat itu Pepe menghampiri Thomas Mueller yang tengah terduduk. "Kita tahu apakah Pepe datang untuk marah atau untuk menyapa dan meminta maaf. Tapi, wasit sudah pada keputusanya mengusir Pepe dari lapangan."

Bento tidak menyangkal kekalahan yang dialaminya itu bukan hanya karena ulah wasit. "Kami pun melakukan kesalahan, tidak hanya dalam pertahanan tapi juga dalam ketajaman serangan. Kami mencobanya di babak kedua. Namun Jerman ternyata bermain lebih baik dari kami."

Menghadapi pertandingan selanjutnya, Bento mengatakan akan melakukan perubahan menghadapi Amerika Serikat di Manaus. Portugal akan mengalami kerugian setelah tidak akan dibela Pepe dan beberapa pemainya, Fabio Coentrao dan Hugo Almeida diperkirakan juga tidak bisa tampil karena cedera.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6825 seconds (0.1#10.140)