Schumacher Kunci Kemenangan Timnas Jerman

Selasa, 17 Juni 2014 - 09:30 WIB
Schumacher Kunci Kemenangan Timnas Jerman
Schumacher Kunci Kemenangan Timnas Jerman
A A A
SALVADOR - Kabar mengenai pulihnya kondisi legenda F1 asal Jerman Michael Schumacher rupanya menjadi insiprasi bagi para pemain Jerman saat mengalahkan Portugal pada pertandingan penyisihan grup G semalam.

Seperti dilansir Guardian, Selasa (16/6) hal itu diungkapkan oleh penyerang Jerman, Lukas Podolski. Podolski yang merupakan sahabat dari Schumacher mengungkapkan bahwa berita tentang kondisi Schumacher yang telah pulih dari koma membuat seluruh anggota tim nasional Jerman gembira.

Podolski mengatakan berita itu mereka dapat sebelum pertandingan melawan Portugal, mendengar kabar baik tersebut membuat motivasi pemain tim nasional Jerman meningkat, perjuangan Schumacher melawan komanya menjadi inspirasi para pemain Jerman untuk mengalahkan Portugal.

“Ketika Anda mendengar berita baik dari seorang teman tentu anda akan sangat senang. Schumacher adalah teman baik saya dan penting bagi kami semua untuk mendengar berita bahwa dia telah keluar dari rumah sakit. Tentu itu merupakan dorongan semangat bagi kami.” ujar Podolski.

Seperti diketahui mantan pembalap Ferrari itu mengalami koma selama tiga bulan di sebuah rumah sakit Grenoble, Prancis. Legenda jet darat itu mengalami kecelakaan saat bermain ski di pegunungan Alpen Desember lalu. Namun kini kondisinya telah berangsur-angsur membaik dan dikabarkan telah keluar dari rumah sakit untuk menjalani rehabilitasi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4034 seconds (0.1#10.140)