Muller Akui Dijotos Pepe

Selasa, 17 Juni 2014 - 09:51 WIB
Muller Akui Dijotos Pepe
Muller Akui Dijotos Pepe
A A A
SALVADOR - Penyerang Jerman, Thomas Muller menegaskan bahwa dirinya tidak berusaha untuk memprovokasi Pepe agar di usir wasit pada partai kontra Portugal semalam. Pada pertandingan tersebut terjadi insiden yang melibatkan Muller dan Pepe.

Insiden itu berawal dari pepe yang mendorong wajah Muller sampai terjatuh kemudian Pepe mendekatkan kepalanya kepada Muller dan kedua pemain tersebut terlibat pertengkaran. Alhasil wasit Milorad Mazic yang memimpin laga tersebut mengeluarkan kartu merah dan mengusir Pepe.

"Saya ingin menonton tayangan ulangnya di TV. Saya harap tak ada yang janggal dari sisi saya. Saya seperti dipukul dan itu benar-benar terjadi," ungkap Muller dilansir goal, Selasa (16/6)

"Saya tidak bisa jelaskan kejadian pastinya setelah itu. Saya harap tidak terlihat konyol. Saya tidak ingin memprovokasi siapapun tapi saya tidak tahu 100 persen bagaimana menilai situasi ini." tandasnya.

Pada pertandingan semalam Jerman berhasil mempermalukan Portugal dengan skor telak 4-0. Muller sendiri menjadi bintang pada pertandingan tersebut karena berhasil mencetak hattrick ke gawang Portugal.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8294 seconds (0.1#10.140)