Muller Bukan Bintang Biasa

Selasa, 17 Juni 2014 - 10:14 WIB
Muller Bukan Bintang Biasa
Muller Bukan Bintang Biasa
A A A
SALVADOR - Tiga gol beruntun yang dipersembahkan Thomas Muller saat laga Jerman kontra Portugal semalam jelas membuktikan kualitas permainannya yang prima. Hibah nomor punggung 13 dari Michael Ballack terbukti tidak salah alamat.

Rekan setim Muller, Mario Gotze, pun mengakui performa pemain berusia 24 tahun tersebut memang luar biasa. “Performanya memang luar biasa,” tuturnya mantap, seperti dilansir FIFA.com (17/6).

“Ada beberapa hal buruk yang mungkin terjadi saat memulai sebuah turnamen. Tapi, sekarang dia sudah mencetak tiga gol. Itu sangat, sangat penting untuk Muller sendiri dan tim kami,” sambungnya.

Hebatnya, Muller ternyata tak hanya digemari saat beraksi di lapangan hijau. Kepribadian santainya pun rupanya kerap mempengaruhi tim asuhan Joachim Loew untuk meredakan atmosfir ketegangan sebelum pertandingan.

“Bahkan dalam hal suasana di tim, Thomas benar-benar berperan penting,” jelas pelatih kiper Jerman, Andreas Kopke.

“Ia tertawa di lapangan dan di ruang ganti sebelum pertandingan meski suasana sedang tegang. Kita tentu melihatnya hari ini saat ia bermain dan juga mencetak gol. Dia selalu jadi roh pertandingan dan luar biasa penting bagi permainan tim kami,” tutup Kopke.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6431 seconds (0.1#10.140)