Cedera Hamstring, Coentrao Memilih Pasrah

Selasa, 17 Juni 2014 - 10:38 WIB
Cedera Hamstring, Coentrao...
Cedera Hamstring, Coentrao Memilih Pasrah
A A A
SALVADOR - Bek Portugal, Fabio Coentrao mengalami cedera hamstring kala Portugal ditaklukkan 0-4 dari Jerman, (16/6). Dirinya mengaku sangat terpukul akan kondisi tersebut namun Coentrao pun pasrah jika cedera itu membuat mimpinya untuk terus berlaga di Piala Dunia Brazil harus kandas.

Ketika sedang mengejar bola di babak kedua, Coentrao mengeluh kesakitan dan tergeletak di lapangan. Dia pun terpaksa ditarik keluar oleh pelatih Paulo Bento. Staf medis yang telah melakukan pemeriksaan terhadap Coentrao memperkirakan bahwa sang pemain harus menepi hingga gelaran Piala Dunia berakhir. Mengetahui hasil tersebut Coentrao mengaku khawatir cederanya itu lebih parah dari dugaan awal.

"Sejujurnya aku merasa Piala Dunia sudah berakhir untukku. Aku yakin ini cedera serius, meski aku berharap itu salah” ujar Coentrao dilansir Goal, Selasa (17/6).

Disisi lain Coentrao yang mengaku sedih karena peluangnya tampil sudah hampir pasti habis tetap optimis bahwa Portugal akan bisa lolos dari fase grup.

"Ini hari terburuk dalam hidupku, sangat menyedihkan aku baru memulai laga pertama tapi terlepas dari hasil (kalah dari Jerman), aku yakin kami bisa lolos ke babak selanjutnya," tandasnya.

Selain Conetrao, pemain Portugal lainnya Hugo Almeida juga mengalami cedera. Menurut staf medis Portugal, Almeida kemungkinan absen antara 10 hari sampai tiga pekan. Itu berarti kedua pemain gagal melanjutkan partisipasi mereka di Piala Dunia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)