Meksiko Janjikan Neraka Bagi Tim Samba

Selasa, 17 Juni 2014 - 14:13 WIB
Meksiko Janjikan Neraka Bagi Tim Samba
Meksiko Janjikan Neraka Bagi Tim Samba
A A A
FORTALEZA - Brazil dan Meksiko dipastikan tampil total saat keduanya berhadapan dalam laga kedua Grup A, Rabu (18/6) dinihari WIB. Tim Berjuluk El Tri itu pun mulai menebar ancaman dengan mengumbar janji akan sulitkan Tim Samba di hadapan pendukungnya sendiri.

Kedua dalam kondisi termotivasi saat akan bentrok di Stadion Castelao, Fortaleza karena mengemas kemenangan atas lawannya. Chicarito dkk menang 1-0 atas Kamerun dan Brazil menggilas Kroasia di partai pembuka Piala Dunia empat hari silam.

Laga kedua yang akan memertemukan keduanya pun bisa dipastikan menarik, sebab kemenangan membuat peluang ke putaran 16 besar semakin besar. Oleh sebab itu, striker Oribe Peralta akui timnya akan janjikan kesulitian bagi Brazil guna memuluskan langkahnya ke fase yang lebih tinggi.

"Kita akan menghadirkan kesulitan bagi mereka, karena pertandingan ini akan sangat penting. Ini adalah tim yang jika kami bisa bermain dengan baik, kami bisa mengalahkannya," ucap pemain yang mencetak gol kemenangan kontra Kamerun itu yang dilansir Soccerway, Selasa (17/6).

Selain termotivasi oleh kemenangan di laga perdananya, Peralta juga menambahkan bahwa dukungan suporter sangat berpengaruh kepada timnya. Untuk itu dirinya berharap jika penonton akan memberikan semangat tersendiri kepada tim juara Olimpiade itu.

"Dan kita memiliki banyak pendukung di sini, selain kepercayaan diri kita. Ini mendorong kita untuk memberi lebih banyak lagi (kemenangan)," tukas pemain berusia 30 tahun itu.

Ikuti Quiz Harian Berhadiah Handphone
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5926 seconds (0.1#10.140)