Ketika Emosi Joe Hart tak Terbendung

Selasa, 17 Juni 2014 - 17:09 WIB
Ketika Emosi Joe Hart tak Terbendung
Ketika Emosi Joe Hart tak Terbendung
A A A
AMAZONAS - Andrea Pirlo memang harus dihentikan. Mungkin kalimat tersebut seharusnya disematkan kepada setiap pemain Inggris saat berhadapan dengan Italia, Minggu (15/6) lalu. Pasalnya, dalam sebuah video, pemain berusia 35 tahun itu mampu membuat kiper Joe Hart sangat stres sehingga marah-marah.

Dalam video yang berdurasi 13 detik itu, kiper Manchester City itu terlihat marah saat hendak mengambil bola yang keluar lapangan usai tendangan bebas Pirlo membentur mistar gawang di menit akhir pertandingan yang digelar di Stadion Amazonia tersebut.

Dia menendang papan reklame iklan yang berada di belakang gawangnya sambil berteriak 'give me the f****** ball' kepada ball boy agar cepat memberikan dirinya bola tersebut.

Hal yang dilakukan Hart tak lepas dari aksi cemerlang Pirlo. Beberapa kali pemain Juventus itu memang menebar ancaman lewat pergerakan, umpan-umpan maupun tendangan berbahayanya. Salah satunya berbuah gol saat dirinya mengecoh Daniel Sturridge untuk memberikan ruang kepada Claudio Marchisio mencetak gol pembuka dalam laga yang dimenangi Italia 2-1 itu.

Lihat videonya di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9669 seconds (0.1#10.140)