Yong Dae Dipuja bak Artis K-Pop

Selasa, 17 Juni 2014 - 22:39 WIB
Yong Dae Dipuja bak Artis K-Pop
Yong Dae Dipuja bak Artis K-Pop
A A A
JAKARTA - Pebulutangkis putra Korea, Lee Yong Dae ternyata mampu membius kaum hawa yang datang dan menyaksikan turnamen bulutangkis Indonesia Terbuka 2014 di Istora, Senayan. Bahkan, Yong Dae diidolakan bak artis pop Korea atau K-Pop.

Kejadian ini terus berulang saban Yong Dae berlaga dari tahun ke tahun. Hal ini kembali terjadi pada pertandingan Selasa (17/6). Yong Dae yang turun berpasangan dengan Shin Seung Chan terus mendapatkan teriakan dan aplus dari penonton meski yang menjadi lawannya adalah pasangan Indonesia Riky Widianto/Richi Puspita Dili.

Dalam jumpa pers usai pertandigan peraih medali emas ganda campuran di Olimpiade Beijing 2008 lalu itu mengaku senang dengan sambutan publik di Jakarta. Bahkan ia terkejut dengan antusias para penggemarnya yang sampai rela menunggunya di hotel tempat ia menginao.

“Saya senang punya penggemar di Indonesia, kalau saya tanding di Indonesia banyak yang menyambut bahkan menyentuh badan saya. Artinya saya punya banyak fans di Indonesia, dan ini membuat saya tambah semangat dan makin memotivasi saya untuk memenangkan pertandingan,” kata Yong Dae dilansir badmintonindonesia.

Dalam laga perdana, Yong Dae/Seung Chan memetik kemenangan atas Riky/Richi dengan skor 21-16, 21-14. Ini adalah kemenangan kedua pasangan Korea ini atas Riky/Richi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6384 seconds (0.1#10.140)