Rooney Serang Wartawan

Selasa, 17 Juni 2014 - 23:01 WIB
Rooney Serang Wartawan
Rooney Serang Wartawan
A A A
RECIFE - Wayne Rooney menyerang para awak media yang sempat mengritiknya di laga perdana melawan Italia. Namun, Rooney menyerang wartawan ini dengan bukan dengan fisik melainkan dengan kata-kata yang disampaikan di kamp latihan timnas Inggris.

Usai kekalahan Inggris atas Italia 1-2 di laga pembuka Grup D akhir pekan lalu, media Inggris langsung menyerang tim asuhan Roy Hodgson itu. Daily Mail adalah media yang paling kencang mengulas kekalahan ini dengan kata-kata pedas. Khusus kepada Rooney, media tersebut menyebut Rooney tengah berjuang keras untuk bisa mendapatkan posisi di piala dunia.

"Kadang saya heran dengan pemberitaan media. Sejak awal sudah mengatakan saya ingin melakukan semuanya. Saya dapat memastikan saya siap tampil di piala dunia dan sudah berlatih keras sebelum bergabung dengan tim. Saya memang suka berlatih ekstra sendiri sebab saya memang menginginkan hal itu," tulisnya dalam akun facebook di kutip reuters, Selasa (17/6).

Rooney masih menjadi harapan Inggris di Brazil ini. Langkah The Three Lions memang makin berat dengan kekalahan perdana. Di dua laga sisa Inggris akan jumpa dengan Uruguay pada 20 Juni dan 24 Juni melawan Kosta Rika.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3393 seconds (0.1#10.140)