Algieri Jadi Lawan Alternatif Pacquiao

Rabu, 18 Juni 2014 - 00:47 WIB
Algieri Jadi Lawan Alternatif...
Algieri Jadi Lawan Alternatif Pacquiao
A A A
LAS VEGAS - Ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao, bisa saja berhadapan dengan Chris Algieri, yang baru saja merebut gelar juara dunia kelas welter junior versi WBO, pada penampilannya berikutnya. Akhir pekan lalu, Algieri menasbihkan diri sebagai juara dunia baru, setelah mencetak kemenangan angka kontroversial atas Ruslan Provodnikov di Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Kemungkinan pertarungan antara Pacquiao versus Algieri disampaikan secara langsung oleh bos perusahaan promosi tinju Top Rank, Bob Arum. Akan tetapi, dia masih belum melakukan langkah apapun terkait rencana penampilan Pacquiao di Macau pada November nanti, hingga dia sudah bertemu secara langsung dengan petinju kesayangannya itu.

Untuk saat ini, Pacquiao sendiri tengah berlibur bersama keluarganya di Israel, dan seusai liburan nanti, Pacquiao dikabarkan akan langsung terbang ke California. "Saya harap bisa bertemu dengannya ketika dia sudah datang di sini," ungkap Arum, dikutip Manila Standard.

Pada kesempatan yang sama, Arum juga menampik terkait kemungkinan juara dunia kelas welter junior versi WBC/WBA Super, Danny Garcia, untuk bertemu dengan Pacquiao. "Itu tidak akan mungkin," tegas Arum, yang akan menjalani operasi lutut kanan pada hari ini.

Sebelumnya, sempat mengemuka kemungkinan pertarungan kelima antara Pacquiao dengan Juan Manuel Marquez, setelah legendaris Meksiko itu mendapat status sebagai penantang wajib juara kelas welter WBO, yang kini berada di tangan Pacquiao.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)