Coentrao Ucap Selamat Tinggal Pada Piala Dunia

Rabu, 18 Juni 2014 - 03:09 WIB
Coentrao Ucap Selamat...
Coentrao Ucap Selamat Tinggal Pada Piala Dunia
A A A
SALVADOR - Bek Portugal Fabio Coentrao dipaksa mengucapkan selamat tinggal kepada Piala Dunia 2014 setelah kiprahnya sudah berakhir, lantaran menderita cedera hamstring ketika timnya dipermak Jerman dengan skor 4-0 di laga Grup G. Setelah melakukan scan medis, pemain Real Madrid itu dinyatakan tidak bisa melanjutkan kiprahnya di even empat tahunan ini.

Tim medis Portugal memastikan Coentrao bakal absen di sisa pertandingan babak fase grup bahkan hingga akhir turnamen. "Melihat seberapa parah cedera yang dialaminya dari hasil scan medis. Fabio Coentrao tidak mungkin sembuh selama perhelatan Piala Dunia," bunyi pernyataan resmi pihak Portugal seperti dilansir Soccerway, Rabu (18/6).

Coentaro sendiri mengakui sangat kecewa dengan cedera yang ia alami. Jujur, saya berpikir Piala Dunia sudah berakhir bagi saya. Saya yakin, ini cedera yang serius, meski saya berharap saya salah. Sedihnya, hal-hal seperti ini terjadi pada pekerjaan ini," ucap Coentreo sebelumnya.

Selain Coentrao, striker Hugo Almeida juga dipastikan akan absen sepanjang pertandingan babak grup Piala Dunia. Sementara penjaga gawang Rui Patricio masih menjalani perawatan setelah mengeluhkan rasa sakit pada kakinya. Kondisi ini membuat pelatih Paulo Bento kesulitan untuk menemukan pengganti yang sepadan untuk mengisi lini bertahan.

Apalagi sesudah Pepe di kartu merah yang membuatnya harus absen pada laga selanjutnya ketika melawan Amerika Serikat di Manaus pada akhir pekan dan bakal menutup penyisihan grup dengan menjajal kekuatan Ghana di Brasilia pada tanggal 26 Juni.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)