Desahan Seksi Terdengar Seantero Brazil

Rabu, 18 Juni 2014 - 09:45 WIB
Desahan Seksi  Terdengar Seantero Brazil
Desahan Seksi Terdengar Seantero Brazil
A A A
CUIABA - Presenter seksi televisi Meksiko Ines Sainz terbang langsung ke Brazil untul menyiarkan secara langsung laga Grup A putaran kedua game antara Meksiko dan Brazil, Selasa Malam. Wanita kelahiran Meksiko 20 September 1978 ini termasuk jurnalis olahraga kenamaan di Spanyol sejak bergabung dengan CNN en Espanol. Dilansir El Balon Rosa, dia bakal melakukan liputan spesial Piala Dunia untuk TV Azteca, media terbesar kedua di Meksiko

Sainz seolah tak mau kalah dengan pesona Sara Carbonero, jurnalis seksi asal Spanyol yang dipastikan akan meliput Piala Dunia 2014 di Brazil, Meksiko juga akan mengirim utusan "terbaiknya" pada turnamen terbesar sepakbola tersebut.

Presenter seksi TV Azteca, Ines Sainz meliput para pemain dari negara-negara yang berpartisipasi pada Piala Dunia pada sesi wawancara mereka di pinggir lapangan.

" Suaranya yang seksi tentunya sangat pas untuk didengar di pergelaran pesta akbar tersebut," tulis Daily dalam teks berita mereka,

Tak tanggung-tanggung, wanita yang kini telah berusia 35 tahun tersebut akan melakukan liputan eksklusif untuk media terbesar kedua di Meksiko tersebut selama satu bulan penuh.

Karir wanita yang bernama lengkap Ines Sainz Gallo de Perez itu memang kian meroket berkat analisisnya yang tajam serta kemolekan tubuhnya. Tak jarang ia sering memakai pakaian super seksi ketika tengah melakukan liputan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1577 seconds (0.1#10.140)