Dukungan Penonton Buat Firda Merinding

Rabu, 18 Juni 2014 - 12:26 WIB
Dukungan Penonton Buat Firda Merinding
Dukungan Penonton Buat Firda Merinding
A A A
JAKARTA - Adrianti Firdasari menjadi tunggal putri pertama yang lolos ke babak kedua BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2014.

Pada pertandingan di Istora Gelora Bung Karno, Rabu (18/6), Firda sapaan akrabnya tak menemui hambatan yang berarti kala berhadapan dengan Li Michelle. Pasalnya, pada laga tersebut pemain peringkat 68 dunia menang dengan straight gim 21-18, 21-11.

Dengan kemenangan ini, Firda menambah rekor tiga pertemuannya dengan wakil Kanada sangat sempurna. Sebab juara New Zealand Open 2005 itu tak pernah sekalipun merasakan kekalahan.

Menanggapi pertandingan tadi, Firda mengaku sempat diperingatkan oleh pelatih untuk tidak bermain bola atas. Sebab lawan terlihat unggul di permainan tersebut. "Saya sempat diingatkan jangan bermain bola atas dan itu berhasil," akunya seusai pertandingan.

Selain wejangan pelatih, euforia penonton juga menjadi motivasi besar bagi semangatnya. Padahal peraih medali perak SEA Games 2011 tak pernah menyangka sebelumnya akan semeriah ini. "Sambutan penonton enggak nyangka bisa sebesar ini. Padahal kan ini hari kerja atau sekolah, namun mereka tetap memberikan dukungan yang luar biasa," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6111 seconds (0.1#10.140)