Duet Kevin/Greysia takkan Berlanjut

Rabu, 18 Juni 2014 - 13:57 WIB
Duet Kevin/Greysia takkan...
Duet Kevin/Greysia takkan Berlanjut
A A A
JAKARTA - Kepala Sub Bidang Pelatnas PBSI, Ricky Soebagdja akhirnya angkat bicara seputar keberhasilan yang dicapai Kevin Sanjaya Sukamuljo/Greysia Polii saat menumbangkan unggulan pertama China, Zhang Nan/Zhao Yunlei di babak pertama BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2014.

Dalam pertandingan yang berlangsung Rabu (18/6) pagi, Kevin/Greysia menang dengan skor rubber gim 18-21, 21-18, dan 23-21. Kendati ini merupakan modal yang baik sebagai pasangan baru, namun, manajer tim Indonesia mengaku tak berniat untuk meneruskan pasangan ini di turnamen selanjutnya.

Pasalnya, tambah Ricky, turnamen ini hanya sebuah ajang pemanasan bagi keduanya. Jika mereka menang, maka itu adalah sebuah bonus dan PP PBSI akan memberikan catatan selama para pemain turun di ajang bergengsi ini.

"Kami masih belum tahu ke depannya, apakah Kevin/Greysia akan lanjut atau tidak. Yang jelas, PBSI sejauh ini masih memprioritaskan mereka di sektor ganda putra (kevin) dan putri (Greysia)," kata Ricky, menanggapi hasil positif duet baru saat ditemui di Istora Bung Karno, Jakarta.

Sementara itu ditempat terpisah, Greysia tak ingin terlalu menanggapi perihal proyeksi berduet dengan Kevin. Pebulutangkis kelahiran Jakarta 26 tahun itu justru mengembalikan keputusan itu kepada PBSI. Sekarang, kata dia, dirinya hanya terfokus pada ganda putri.

"Yang saya ketahui, ini sebagai ajang pemanasan buat kami berdua. Dan, saya tidak tahu apakah duet ini akan berlanjut ke depannya atau tidak. Saya mengikuti aturan main PBSI saja. Jadi, saya tidak ingin fokus saya terganggu dulu," timpal Greysia.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1048 seconds (0.1#10.140)