Modric Dipastikan Tampil Kontra Kamerun

Rabu, 18 Juni 2014 - 14:17 WIB
Modric Dipastikan Tampil Kontra Kamerun
Modric Dipastikan Tampil Kontra Kamerun
A A A
RIO DE JANIERO - Kabar baik datang dari gelandang Kroasia, Luka Modric. Pemain milik Real Madrid itu kembali fit setelah mengalami cedera otot kaki. Dipastikan Modric bakal memperkuat Kroasia saat menghadapi Kamerun pada Kamis (19/6) dini hari nanti WIB.

Sebelumnya Modric mengalami cedera otot kaki setelah Kroasia dikalahkan Brazil dengan skor 3-1 pada laga pembuka Piala Dunia 2014 pada 12 Juni lalu. Cedera tersebut membuat mantan pemain Tottenham Hotspur itu sempat diragukan bakal tampil kontra Kamerun.

Kendati demikian kondisi Modric berangsur pulih setelah menjalani perawatan, bahkan pemain berusia 28 tahun itu sudah kembali berlatih secara penuh pada awal pekan lalu. Pelatih Timnas Kroasia, Niko Kovac mengaku siap menurunkan Modric sebagi starter kontra Kamerun.

“Luka Modric sudah 100 persen fit. Dia berlatih dengan bagus pada hari senin dan selasa, tak ada masalah. Dia akan 100 persen ft dalam pertandingan nanti,” ungkap Kovac seperti dikutip Goal, Rabu (18/6).

Laga tersebut menjadi laga bak hidup mati bagi kedua tim. Pasalnya, Kroasia dan Kamerun sama-sama membutuhkan kemenangan setelah di laga perdana keduanya sama-sama menelan kekalahan. Sementara itu Kovac mengaku optimis timnya bisa membungkam Kamerun yang dimotori Samuel Eto’o.

“Kami tahu pentingnya pertandingan ini untuk kami dan Kamerun. Kami datang kesini untuk bermain sepak bola dan meraih tiga poin. Mari kita bermain dengan benar di pertandingan itu dan fokus untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8069 seconds (0.1#10.140)