Raul Ultimatum Tim Matador

Rabu, 18 Juni 2014 - 16:28 WIB
Raul Ultimatum Tim Matador
Raul Ultimatum Tim Matador
A A A
RIO DE JANEIRO - Kekalahan telak Spanyol 5-1 atas Belanda membuat eks striker timnasnya Raul Gonzales memberi ultimatum. Menurut mantan ikon tim Matador itu, tak ada pilihan lain bagi Tim Matador selain harus pesta gol ke gawang Chile, Kamis (19/6) dinihari nanti.

Diberondong lima gol oleh Belanda membuat Raul sedih. Sebab langkah berikutnya melawan Chile dipatikan berat, sebab kubu lawan juga tengah termotivas mengemas tiga poin keduanya usai membungkam Australia 3-1.

Pencetak gol terbanyak Spanyol sepanjang masa itu menilai tak ada pilihan lagi selain harus mengalahkan Chile. Bahkan pemain yang kini berkaris di klub asal Qatar itu emminta timnya tampil trengginas dengan mencetak banyak gol di Stadion Maracana.

"Kekalahan melawan Belanda telah menempatkan juara bertahan dalam posisi sulit. Mereka harus menang dengan margin besar sekarang" seru Raul yang dilansir Goal, Rabu (18/6).

Spanyol dituntut harus memenangi laga kontra Chile. Sebab jika kalah, bukan tak mungkin juara bertahan itu akan tersingkir sejak awal di Piala Dunia 2014 ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7577 seconds (0.1#10.140)