Pelukis Wajah Meriahkan Indonesia Open

Rabu, 18 Juni 2014 - 17:20 WIB
Pelukis Wajah Meriahkan Indonesia Open
Pelukis Wajah Meriahkan Indonesia Open
A A A
JAKARTA - Pelukis wajah, sebutan itu mungkin tepat saat pertama kali bertemu dengan Guritno di salah satu stand yang berada di sekitar halaman Istora Senayan, Jakarta, Rabu (18/6).

Pria yang memiliki tato di kedua tangannya itu tak merasa risih saat sindonews mencoba mewawancarainya. Sejak membuka stand pada Selasa (17/6) kemarin hingga saat ini, tercatat sudah ada 200 orang yang meminta melukis di wajahnya dengan berbagai gambar.

Namun, kata dia, kebanyakan dari pengunjung yang datang minta melukis bendera Indonesia. Ketika ditanya soal usia yang datang ke standnya, Guritno menjelaskan bahwa kemarin kebanyak pengunjung yang datang adalah orang dewasa. Tapi hari ini semuanya seolah berbanding terbalik.

Karena, tambah dia, sejak membuka stand pada pukul 10.00 pagi, kebanyakan anak2 kecil yang meminta melukis wajahnya. "Dari kemarin hingga sekarang sudah ada 200 orang yang sudah saya lukis. Kemarin memang banyak orang dewasa yang datang, tapi hari ini dari pagi hingga sore kebanyakan anak-anak kecil yang datang," kata Guritno ketika ditemui di standnya.

Ditambahkan, bahwa stand yang berdiri di halaman Istora Senayan ini buka sejak pukul 10.00 hingga 19.00 malam. Dan, tak ada biaya sama sekali. Saat ditanya apakah tidak capek dengan pekerjaan yang dilakukannya itu, Guritno berkata: "Ya cape dan senang mas, yang penting saya menikmatinya. Karena ini hanya sebagai menyalurkan hobi saya aja," tukasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6594 seconds (0.1#10.140)