Sirigu Siap Gantikan Peran Buffon

Rabu, 18 Juni 2014 - 17:34 WIB
Sirigu Siap Gantikan...
Sirigu Siap Gantikan Peran Buffon
A A A
RECIFE - Kiper Timnas Italia, Salvatore Sirigu mengaku siap menggantikan peran Gianluigi Buffon saat Azzurri berhadapan dengan Kosta Rica pada 20 Juni mendatang.

Sebelumnya Sirigu menggantikan posisi Buffon yang mengalami cedera pergelangan kaki jelang laga Inggris kontra Italia pada pekan lalu. Beruntung, kiper milik Paris Saint Jerman (PSG) itu tampil cukup impresif dengan mementahkan beberapa peluang Inggris.

Diperkirakan Sirigu bakal kembali menggantikan posisi Buffon. Pasalnya, kiper senior milik Juventus itu tak kunjung membaik yang membuatnya diragukan tampil kontra Kosta Rica.

Sementara itu, Sirigu sendiri mengaku siap menggantikan Buffon. Namun, kiper berusia 27 tahun itu tetap berharap Buffon kembali berperan sebagai kiper nomer satu Azzurri.

“Saya tidak tahu apakah saya akan bermain. Kami berharap Buffon kembali ke lapangan secepatnya, dia memiliki karisma dan kepribadian,” ungkap Sirigu seperti dikutip Daily Mail, Rabu (18/6).

“Ini bukan persaingan antara saya dan dia, saya tak pernah berpikir untuk menggantikan tempatnya. Saya hanya berpikir untuk berkontribusi karena saya harus realistis,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)