Pelatih Kiper Kosta Rika Ejek Inggris

Rabu, 18 Juni 2014 - 18:20 WIB
Pelatih Kiper Kosta Rika Ejek Inggris
Pelatih Kiper Kosta Rika Ejek Inggris
A A A
BELO HORIZONTE - Kosta Rika mulai tebar psywar kepada para lawan-lawannya. Inggris menjadi tim pertama yang mendapat kicauan psikis tersebut setelah disindir pelatih kiper Kosta Rika, Conejo.

Inggris yang mengalami pil pahit usai ditaklukkan Italia di laga pembuka memang mesti berjuang keras kembali di lanjutan pertandingan Grup D saat melawan Uruguay, Jumat (20/6) nanti. Kemenangan pun menjadi harga mati tim berjuluk Tiga Singa itu agar tetap menjaga asa lolos ke putaran berikutnya.

Melihat kondisi limbung anak asuh Roy Hodgson, pelatih kiper Ticos, Canejo mengatakan tekanan besar berada di tim asal Britania itu. Hal itu diungkapkan mantan bintang timnas Kosta Rika itu sebab kondisi timnya sudah mengemas tiga poin usai membungkam Uruguay dengan skor meyakinkan 3-1.

"Kami memiliki banyak peluang untuk menang dan sedikit untuk kalah. Setiap kali bermain melawan berbagai tim, kami bermain dengan upaya besar meraih kemenangan" sindir Canejo saat ditanya peluang melawan Inggris yang dilansir Daily Star, Rabu (18/6).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7024 seconds (0.1#10.140)