Pelatih Chile Waspadai Kebangkitan Spanyol

Rabu, 18 Juni 2014 - 20:34 WIB
Pelatih Chile Waspadai Kebangkitan Spanyol
Pelatih Chile Waspadai Kebangkitan Spanyol
A A A
MARACANA - Pelatih Timnas Chili, Jorge Sampaoli memperingatkan pasukannya akan kebangkitan Spanyol setelah dipermalukan Belanda . Dia menilai La Furia Roja bakal tampil lebih agresif saat bertemu Chili pada laga Kamis (19/6) dini hari nanti.

Sebelumnya Spanyol secara mengejutkan dipermalukan Belanda dengan skor 1-5 pada laga pembuka Grup B pekan lalu. Kekalahan tersebut praktis membuat Spanyol wajib meraih kemenangan di laga kontra Chili jika tak ingin pulang lebih cepat.

Sampaoli yakin Spanyol tak hanya mengincar kemenangan tapi juga menjadikan Chile sebagai pelampiasan kekalahan dari Belanda. Oleh sebab itu, ia memperingatkan pasukannya untuk tampil sempurna di laga kontra La Furia Roja nanti.

“Spanyol akan bermain lebih baik dari pada saat menghadapi Belanda karena pemain mereka berpengalaman dan dewasa. Ini bukan berarti mereka tak lagi menjadi salah satu tim terbaik di dunia,” ungkap Sampaoli seperti dikutip Yahoo Sport, Rabu (18/6).

Meski diatas kerja Spanyol lebih diunggulkan, namun Sampaoli tetap yakin pasukannya mampu menaklukan armada Vicente del Bosque. Menurutnya menyingkirkan jawara Piala Dunia 2010 itubakal menjadi sejarah bagi timnya.

“Kami akan menghadapi Spanyol yang lapar dan menyingkirkan Spanyol dari ajang Piala Dunia akan menjadi sejarah bagi kami,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1010 seconds (0.1#10.140)