Vidal Fit Kontra Spanyol

Rabu, 18 Juni 2014 - 21:33 WIB
Vidal Fit Kontra Spanyol
Vidal Fit Kontra Spanyol
A A A
MARACANA - Gelandang Timnas Chili Arturo Vidal menegaskan dirinya telah fit setelah mengalami cedera lutut. Dia mengaku siap membawa Chili meraih kemenangan saat menghadapi Spanyol pada laga dini hari nanti, Kamis (19/6).

Sebelumnya Vidal mengalami cedera lutut yang membuatnya harus menjalani operasi pada Mei lalu. Namun, gelandang Juventus itu sembuh lebih cepat dari yang diperkirakan tim medis. Alhasil Vidal pun diturunkan saat Chili membungkam Australia dengan skor 3-1 pada laga perdana Grup B pekan lalu.

Kendati demikian kondisi Vidal bukan tanpa masalah. Pasalnya, bisa saja pemain berusia 27 tahun itu kembali mengalami cedera lutut. Hal tersebut turut dikhawatirkan oleh dokter yang sempat merawat Vidal, Ramon Cugat.

Sementara itu Vidal sendiri mengaku tak lagi merasa sakit dibagian lututnya. Dia yakin dirinya cukup fit jelang laga kontra Spanyol. “ Sekarang lutut saya baik-baik saja. Saya sangat senang karena saya sembuh lebih cepat,” ungkap Vidal seperti dikutip Goal, Rabu (18/6).

“Saya pikir ini akan menjadi sulit bagi saya. Beruntung saya bisa tampil di pertandingan pembuka. Saya berharap bisa menunjukan performa yang bagus di pertandingan nanti dan saya ingin membantu tim,” pungkasnya.

Laga tersebut bakal menjadi laga penting bagi Chili dan Spanyol. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang lolos ke babak knok out.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5659 seconds (0.1#10.140)