Partai Hidup Mati

Rabu, 18 Juni 2014 - 23:00 WIB
Partai Hidup Mati
Partai Hidup Mati
A A A
MANAUS - Kroasia dan Kamerun akan saling bunuh di Stadion Arena Amazonia, Manaus, Rabu (18/6) demi lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014, Brazil. Laga putaran kedua Grup A diprediksi bakal berlangsung sengit karena poin penuh menjadi harga mati bagi keduanya usai sama-sama takluk di laga perdana.

Menghadapi partai ini, Kroasia yang kalah 1-3 dari tuan rumah Brazil di partai perdana sudah bisa diperkuat dua penggawa andalannya, Daniel Pranjic dan Mario Mandzukic yang sebelumnya absen. Kehadiran dua sosok ini, terutama Mandzukic, sangat berarti bagi Kroasia.

Pasalnya, striker Bayern Muenchen ini memainkan peranan penting dalam lolosnya Kroasia ke putaran final Piala Dunia dari kualfikasi zona Eropa. "Dia jelas membuat kami lebih kuat dan Anda tidak bisa menggantinya sesuka hati. Kami sama sekali berbeda tanpa dia," kata Pranjic soal kehadiran Mandzukic.

Di sisi lain, striker sekaligus kapten Kamerun, Samuel Eto'o punya cara tersendiri untuk memengaruhi strategi Kroasia. Setelah diragukan tampil pada laga ini, Eto'o justru mengonfirmasi ia siap diturunkan dalam laga hidup mati ini.

Menurut Eto'o, kabar terkait cederanya itu hanya bagian dari strategi tim. Lebih lanjut, ia pun mengaku siap tampil 100 persen mengingat laga ini adalah partai hidup mati bagi timnya. "Saya akan melakukan apapun untuk bisa bermain dengan rekan satu tim saya. Tidak masalah turun sebagai pemain utama atau tidak, saya akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan tim ini," tegas Eto'o.

Dua pemain dari kedua kesebelasan sudah menegaskan akan tampil maksimal. Maka, dipastikan, para penonton yang memenuhi Arena Amazonia akan disajikan pertandingan mendebarkan.

Prakiraan Susunan Pemain

Partai Hidup Mati


Partai Hidup Mati
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8641 seconds (0.1#10.140)