Persahabatan Gerrard dan Suarez Dipertaruhkan

Kamis, 19 Juni 2014 - 12:35 WIB
Persahabatan Gerrard dan Suarez Dipertaruhkan
Persahabatan Gerrard dan Suarez Dipertaruhkan
A A A
SAO PAULO - Dalam lanjutan pertandingan Grup D, akan mempertemukan Uruguay dan Inggris. Pertarungan ini akan mempertemukan Steven Gerrard dengan Luis Suarez. Tak hanya mempertaruhkan negaranya untuk lolos 16 besar, tapi juga pertemanan di antara mereka.

‘’Saya akan mengucapkan ‘halo’dan menjabat tangannya. Tapi di sini saya tidak mencari teman. Ia (Suarez) tahu jika peluit pertanda kick off berbunyi, tidak ada kata teman di antara kita’’ ujar Gerrard.

Suarez, yang merupakan rekan setimnya di Liverpool, akan menjadi fokus utama lini belakang Inggris. Pemain terbaik versi FA itu, dikenal dekat dengan sosok sang kapten. Di beberapa kesempatan pun, keduanya kerap memuji dan melontarkan candaan satu sama lain.

‘’Tentu saja kami punya candaan untuk mengolok-olok, tapi ia adalah pemain yang percaya diri. Dia bermain di negara kami dan pertandingan ini sangat berarti baginya. Ia akan habis-habisan untuk menang’’ tutur ayah tiga anak itu kepada Daily Mail (19/6).

Kini, kedua tim sama-sama ingin menang dalam laga di Arena Corinthians (20/6) dini hari WIB. Bagi tim yang kalah, harus siap-siap angkat koper dan terhenti langkahnya di Piala Dunia 2014.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3165 seconds (0.1#10.140)