Uruguay Ragukan Kondisi Suarez

Kamis, 19 Juni 2014 - 14:47 WIB
Uruguay Ragukan Kondisi Suarez
Uruguay Ragukan Kondisi Suarez
A A A
SAO PAULO - Kembalinya Luis Suarez di skuad utama Uruguay memang bisa dikatakan sebagai angin segar ketika mereka menghadapi Inggris pada laga kedua babak penyisihan Grup D, Jumat (20/6) dini hari WIB. Namun Oscar Tabarez selaku pelatih tim berjuluk la Celeste Olimpica, masih meragukan kondisi pemain Liverpool tersebut.

Uruguay memang sudah dipastikan akan diperkuat Suarez, setelah bintang The Reds dinyatakan fit untuk menjalani laga melawan Inggris di Stadion Arena Corinthians. Kabar itu bisa dikatakan sebagai kado spesial saat tim nasional ini tengah mengincar tiga poin penting untuk mengamankan posisi mereka di Piala Dunia tahun ini.

Akan tetapi, Tabarez tetap meragukan kondisi fisik bomber andalannya itu dengan mengatakan bahwa Suarez tidak akan tampil maksimal saat melawan Inggris.

"Jika Luis menjadi starter melawan Inggris, kita harus memungkinkan fakta lain bahwa dia mungkin tidak pada performa apiknya, seperti yang diperlihatkannya saat berada di Liga Premier Inggris," kata Tabarez dikutip Soccerway, Kamis (19/6).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6194 seconds (0.1#10.140)