Drogba Starter Lawan Kolombia?

Kamis, 19 Juni 2014 - 18:28 WIB
Drogba Starter Lawan Kolombia?
Drogba Starter Lawan Kolombia?
A A A
BRASILIA - Didier Drogba tak akan melewatkan begitu saja kesempatan baik untuk beraksi di momen Piala Dunia. Kala Pantai Gading mengalahkan Jepang di laga pertama, ia hanya menjadi pemain pengganti.

Mantan pemain Chelsea itu menyatakan kekecewaannya karena tak dimainkan sejak awal pertandingan.”Saya kecewa tidak disertakan sebagai pemain inti. Tetapi saya harus menunjukkan rasa hormat untuk mereka yang terpilih menjadi starter,’’tuturnya seperti dilansir ESPN.

Di laga Pantai Gading berikutnya lawan Kolombia pada Kamis malam ini (19/6) WIB, dia tentu dinanti publik untuk jadi starter. Peran Drogba di pertandingan sebelumnya yang membuat The Elephants -julukan Pantai Gading- bermain lebih baik dan bisa menang.

Disinggung alasannya yang kemarin tak memilih Drogba jadi starter, sang pelatih, Sabri Lamouchi hanya menjawab santai,”Saya memimpin sebuah tim, bukan hanya satu pemain. Jika Anda berbicara kepada saya tentang idola seperti Didier, dia tahu betapa pentingnya dia untuk tim.”

’’Kami berada dalam perjanjian - jelas dia mungkin kecewa tidak jadi starter, tetapi perannya dalam tim cukup menunjukkan bahwa dia sangat berdedikasi,’’tutup pelatih 42 tahun tersebut.

So, kita tunggu saja nanti malam. Apakah Drogba masih didudukkan di bangku cadangan atau tidak.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8939 seconds (0.1#10.140)