Soal Juara Grup, Kolombia Enggan Jemawa

Jum'at, 20 Juni 2014 - 04:03 WIB
Soal Juara Grup, Kolombia Enggan Jemawa
Soal Juara Grup, Kolombia Enggan Jemawa
A A A
BRASILIA - Kolombia untuk sementara memimpin Grup C Piala Dunia 2014 Brazil usai mengalahkan Pantai Gading 2-0, Kamis (19/6). Namun demikian, sang pelatih Jose Pekerman enggan jumawa terkait capaian timnya tersebut.

Seperti diketahui, Kolombia saat ini mengoleksi enam poin dari dua kemenangan atas Yunani dan Pantai Gading. Mereka dipastikan lolos ke babak 16 besar dan digadang-gadang akan keluar sebagai juara grup andai menang di partai terakhir melawan Jepang.

"Terlalu dini berbicara soal memenangkan grup ini. Saya pikir, Jepang akan meningkatkan permainan mereka dan akan mengejar kualifikasi ketika berhadapan dengan kami," ujar Pekerman di situs resmi FIFA.

Di sisi lain, Pekerman mengakui ada sedikit nostalgia terkait kemenangan 2-0 atas Pantai Gading. Ingatan Pekerman menuju kepada kemenangan serupa kala masih menangani timnas Argentina.

"Itu (melawan Pantai Gading) adalah pertandingan yang sulit, yang mengingatkan saya kepada pertemuan antara Argentina dan Pantai Gading di Jerman 2006. Seperti pertandingan ini, kami menang 2-0," tutup Pekerman.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7743 seconds (0.1#10.140)