Tiga Singa Ceroboh

Jum'at, 20 Juni 2014 - 12:00 WIB
Tiga Singa Ceroboh
Tiga Singa Ceroboh
A A A
SAO PAULO - Gelandang tim nasional Inggris, Steven Gerrard, menilai bahwa Inggris melakukan hal yang ceroboh. Gerard melontarkan pernyataan itu usai timnya dikalahkan Uruguay. Seperti diketahui, Inggris dipaksa harus berada di tepi jurang Piala Dunia 2014, setelah ditaklukkan Uruguay dengan skor 1-2, Jumat (20/6) dini hari WIB. Dua gol dari Luis Suarez hanya mampu dibalas satu gol oleh Wayne Rooney.

Kekalahan The Three Lions atas Uruguay memang menorehkan kekecewaan di hati para penggemar dan tentunya para anggota timnas Inggris. Namun, Gerrard tak menutup mata akan kekurangan yang ditampilkan timnya, bahkan Gerrard berani menilai bahwa Inggris telah melakukan kecerobohan dan patut menyalahkan diri sendiri atas kekalahan tersebut.

Menurut skipper timnas Inggris itu, timnya tidak dapat menampilkan permainan yang cukup baik bahkan mereka tak mampu membendung aksi-aksi dari pemain Uruguay, khususnya Luis Suarez. Selain itu, Gerrard pun mengaku hasil yang diraih Inggris pada pertandingan tadi, membuat frustrasi semua skuat Inggris, namun Gerrard meyakini bahwa Inggris akan bersikap profesional dan tetap berjuang dalam matchday terakhir melawan Kosta Rika.

"Saya agak frustrasi melihat hasil pertandingan ini, tapi kami sebagai tim harus bertanggung jawab," ujar Gerrard dilansir Mirror, Jumat.

Kekalahan atas Uruguay membuat Inggris kini telah menelan dua kekalahan di fase grup. Alhasil, The Three Lions menjadi juru kunci di Grup D tanpa meraih satu poin pun.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6061 seconds (0.1#10.140)