Balotelli Pengin Dicium Ratu Inggris

Jum'at, 20 Juni 2014 - 13:40 WIB
Balotelli Pengin Dicium Ratu Inggris
Balotelli Pengin Dicium Ratu Inggris
A A A
RECIFE - Bomber Italia Mario Balotelli menginginkan ciuman Ratu Elizabeth jika timnya berhasil mencetak gol yang membuat Italia menang atas Kosta Rika, Jumat (20/6) malam.

Hal tersebut diungkapkannya melalui akun Twitternya @FinallyMario sesaat setelah Inggris kalah 1-2 dari Uruguay, Jumat (20/6) dini hari tadi.

“Jika kami mengalahkan Kosta Rika, saya mau ciuman (di pipi) dari Ratu Inggris,” kicau Balotelli di Twitter, seperti dikutip The Telegraph, Jumat.

Balotelli akan menjadi starter dalam lanjutan laga Grup D Piala Dunia 2014 melawan Kosta Rika nanti. Jika Pirlo dkk menang, maka juara dunia 2006 ini menatap babak 16 besar.

Tidak hanya itu, Azzuri juga akan memberikan harapan kepada anak-anak Roy Hodgson untuk lolos ke fase gugur. Seperti diketahui, Inggris dihabisi Uruguay lewat dua gol Luis Suarez di menit 39 dan 85, yang hanya dibalas satu gol oleh Wayne Rooney.

Meski kesempatan Inggris untuk lolos sangat tipis, masih ada cara agar Tiga Singa tetap berharap berada di kompetisi. Caranya, Italia harus menang melawan Kosta Rika dan Uruguay di dua pertandingan sisa. Sementara itu, Gerrard dkk harus menang besar di laga pamungkas Grup D melawan Kosta Rika.

Skuad besutan Cesare Prandelli akan berhadapan dengan Kosta Rika di Arena Pernambuco. Untuk saat ini, Kosta Rika bercokol di puncak klasemen dengan tiga poin, sementara Italia memiliki poin sama, namun kalah selisih gol.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7195 seconds (0.1#10.140)
pixels